Categories
Berita

Review Fitur Music Di Acer Liquid Jade

Review Fitur Music Di Acer Liquid Jade

Musik Dua pemutar musik di Acer Jade ini berkemampuan standar, tanpa equaliser, yaitu abMusic dan Google Play Music. Pengaturan musik bisa dilakukan di luar pemutar musik, yaitu di Setting. Dengan menu DTSHD Premium Sound, bisa diatur nada Treble dan Bass pada skala 1 – 7, juga ada 6 pilihan equaliser musik dan 4 pilihan equaliser video. Lewat speaker, nada tengah lebih dominan namun secara umum memang tak cukup keras. Desain speaker audio mono di sisi belakang smartphone yang sedikit menonjol, membantu suara tak teredam saat ditaruh di meja.

Sumber : Download Game Ppsspp

Menggunakan earphone bawaan, efek stereo yang meruang terdengar bagus dan jernih. Namun nada bass tak cukup mantap terdengar, dan tetap banyak muncul nada tengah. Baru setelah diganti dengan headset lain yang lebih baik, nada bass bisa dinikmati dengan sempurna. Radio FM sebagai alternatif hiburan lebih memuaskan, karena sensitif, jernih dengan efek stereo lebih terasa. Fitur siaran radio ini bisa direkam di microSD untuk dinikmati lain waktu dan lain hari. Kamera Kamera Acer Jade ini cukup menonjol, dengan resolusi 13 MP dan banyak fi tur. Ada pilihan resolusi 1 sampai 13 MP, termasuk ratio panjang dan lebarnya, yaitu 43 atau 169. ISO bisa dipilih hingga 1600 untuk tempat redup.

Juga ada pilihan pengaturan favorit seperti Panorama, HDR, Bright Magic, Multi angle, Presentation, dan AEB. Dengan cahaya berlimpah di luar ruang, foto terekam tajam dan cemerlang, dengan warna alami. Objek makro juga bisa terekam tajam dengan bagian belakang blur (bokeh) yang bagus. Autofocus bekerja dengan cepat dan akurat untuk objek makro ini. Kamera juga bisa mengukur cahaya dengan baik untuk objek dengan perbedaan kontras tinggi seperti daun pepohonan dan langit yang cerah. Hal yang agak sulit dilakukan banyak kamera ponsel sejenisnya.

Saat malam hari atau di dalam ruangan, ketajaman mulai berkurang dan noise muncul cukup jelas. Untungnya, fl ash bisa mengatasinya dengan jangkauan cahaya yang lumayan. Adapun kamera depannya hanya 2 MP dan juga bisa merekam objek cukup baik. Sementara rekaman video Full HD-nya terlihat tajam dan mulus, dengan gradasi warna yang bagus. Di malam hari pun, video tetap terekam tajam dan berjalan tanpa gejala lag, meski noise mulai muncul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *