Categories
Rumah

Permasalahan Pada Pagar

Setiap akhir tahun banyak orang yang berencana liburan. Karena itu pagar depan rumah menjadi fokus banyak orang karena dianggap mampu melindungi rumah dari orang yang tidak bertanggung jawab. Di sisi lain, menjelang akhir dan awal tahun juga rumah biasanya banyak didatangi orang. Keberadaan pagar yang baik mampu mempercantik tampilan rumah, apalagi posisinya di area depan. Nah, bagaimana jika pagar i-ni bermasalah? Inilah beberapa permasalahan dari pagar dan solusinya.

Hal yang tak kalah penting untuk rumah ialah genset sebagai sumber listrik alternatif ketika listrik dari PLN sedang padam. Harga genset murah untuk rumah dan proyek bisa dibeli melalui Suplier Jual Genset Bali yang memberikan potongan harga dan garansi resmi.

Pilih Gembok

Gembok saya sudah rusak dan saya berencana membeli gembok baru. Minta sarannya, pilih gembok jenis apa yang awet dan keamanannya bagus?

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat memilih gembok. 1. Pilih gembok yang yang khusus pagar. Untuk saat ini, ada gembok anti-maling, keluaran Gradino. Ukurannya bisa menyesuaikan. 2. Pilih berbahan stainless steel karena jenis ini anti-karat sehingga cocok diaplikasikan di luar ruang. 3. Pilih desain sesuai dengan konsep rumah. Walau kecil, desain yang tidak senada tetap dapat mengganggu penampilan.

Roda Seret

Roda pagar rumah saya seret, sangat mengganggu saat buka-tutup. Perlukah diganti rodanya atau ada cara lain agar roda tersebut lancar kembali?

Jika roda pagar Anda seret, coba lapisi as roda terlebih dahulu dengan oli. Bisa jadi, pelumas di bagian as roda habis sehingga membuat roda seret saat berputar. Jika cara ini tidak berhasil, cek juga kondisi roda. Roda yang seret bisa disebabkan bobot bodi pagar lebih besar dibanding roda itu sendiri, sehingga roda tertekan oleh beban dan menyebabkan sulit bergerak. Apabila kondisi roda seperti ini maka roda wajib diganti dengan ukuran yang lebih besar.

Coba bersihkan rodanya terlebih dahulu, bisa jadi ada pasirnya. Jika sudah bersih, tetesi oli. Semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *