Categories
Rumah

Permasalahan Pada Pagar Bagian 2

Cat Pagar Mengelupas

Pagar besi saya catnya sudah banyak yang mengelupas. Saya ingin mengecatnya karena tahun baru ini keluarga besar saya mau kumpul di rumah. Bagaimana cara mengecat yang benar dan apa merek catnya?

Apabila cat sudah mulai mengelupas, disarankan untuk langsung mengampelas semua permukaan cat. Dan jangan melakukan pengecatan atau menumpuk cat baru karena hal itu akan sia-sia saja, karena cat baru juga akan mengelupas. Perhatikan juga karatnya. Jika ada karat, ampelas hingga karatnya bersih. Untuk merek, Anda bisa menggunakan cat besi keluaran PT Propan Raya I.C.C. ini dia cara memperbaikinya. • Bersihkan cat lama dengan menggunakan ampelas. Gosok hingga cat tidak ada yang menempel di besi. • berikan pagar besi dengan cat dasar yang mengandung bahan alkali agar cat cepat kering. • Lakukan pengecatan hingga pagar besi tertutup sempurna. • Yang perlu diperhatikan adalah pada saat melakukan pengecatan, pagar bisa tidak seharusnya terkena cahaya matahari secara langsung. Biarkan cat mengering secara alami. Selain itu, pagar besi yang baru dicat jangan terkena hujan karena lapisan catnya akan rusak. • Untuk hasil maksimal, Anda bisa mengaplikasi 2x pengecatan dengan jeda 2 jam.

Menambah Material Kayu

Pagar saya dari bahan besi hollow. Saya ingin mempercantiknya dengan menambah kayu. Apakah memungkinkan?

Penambahan material di pagar masih memungkinkan. Yang perlu Anda perhatikan adalah, apakah roda pagar yang Anda pilih mampu menahan beban atau tidak. Jika tidak mampu, ada kemungkinan pagar jadi seret. Kedua, untuk penambahan material ini, jangan gunakan paku sebagai pengikat kayu dan besinya karena memungkinkan besi hollow pagar Anda penyok. Anda harus menggunakan alat sekerup untuk menempelkan kayu di besi hollow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *