Keyakinan Kesuburan dan Kehamilan #1

Sebagai fungsi alami kehidupan kita, tubuh kita benar-benar, tidak salah lagi, mengawasi agar kita tetap hidup. Memang benar bahwa sebagai manusia yang tidak sepenuhnya bergantung pada tatanan alam. Kita harus menggunakan tubuh kita untuk menyembuhkan, melindungi dan menyediakan bagi kita dan orang lain. Tanpa tatanan alam, kita tidak akan berada di sini. Ini sangat penting bagi kita bahwa kita memiliki tubuh fisik yang berfungsi yang dirancang untuk membantu, sering kali dan wanita umumnya memilih untuk membiarkan semua orang di sekitar mereka mati jika mereka dapat mengambil tanggung jawab untuk mereka. Tubuh kita secara alami akan sampai pada titik membutuhkan penyembuhan. Kami juga ingin menjalani semua fungsi alami kehidupan kami. Apakah Anda percaya atau tidak pada kekuatan penyembuhan pribadi Anda, itu benar. Tuhan memiliki cara alami untuk menyembuhkan dan melindungi dari bahaya apa pun yang mungkin kita alami. Jangan biarkan apa pun atau siapa pun menyakiti Anda, bangun dengan kesadaran dan sadari penyembuhan batin Anda. Itu wajar bagi tubuh fisik kita untuk menghidupkan kembali, memahami dan menggantikan rasa takut dan rasa sakit. Sampai kita dapat sepenuhnya memahami hal ini, kita lebih baik merawat diri kita sendiri dan beristirahat dalam keindahan hidup dan bahkan jika itu hanya ada dalam pikiran kita. Ketika seseorang menyakiti kita, belajarlah untuk mempercayai bimbingan batin Anda dan meringankan siklus luar Anda sampai Anda memiliki kebebasan untuk menyembuhkan. Bagi banyak wanita, keajaiban kelahiran dan menjadi ibu datang tiba-tiba seperti setelah ulang tahun mereka yang ke-15. Kebingungan, ketakutan, dan ketidakpastian sama kuatnya dengan di mana pun karena kita tidak memiliki cara untuk memahami apa yang sedang terjadi. Faktanya, ketika kita benar-benar tidak jelas, kita kehilangan kemampuan untuk mengambil kendali dan menjadi terkendali. Dalam tubuh kita, penting untuk membiarkan kemampuan perbaikan tubuh berjalan dan tidak menambah tubuh lemah yang sudah terlalu terbebani. Tubuh kita tidak seharusnya digunakan atau diberikan tanpa meminta izin dari dokter.

Kesuburan dan Ketakutan Kehamilan #2

Ketakutan yang datang dari kondisi luar. Dalam beberapa kasus, kita mungkin takut akan hal-hal yang terjadi pada diri kita yang tidak kita inginkan terjadi. Kita mungkin takut konsepsi sebagai seorang wanita karena prosedur bedah kosmetik tertentu atau bahkan diskusi tentang seks menjadi bagian dari kehamilan. Kita tidak mengerti apa yang akan terjadi pada kita jika kita tidak mengikuti hukum alam tertentu. Ada banyak tekanan dan bantuan yang bisa kita dapatkan dari beberapa dokter yang berspesialisasi hanya dalam kesuburan dan kehamilan. Semua masalah kesuburan dan kehamilan sangat penting, seperti halnya penurunan berat badan atau bahkan makan makanan yang tepat untuk kesuburan dan kesehatan yang optimal adalah penting. Saya tidak bisa menekankan pentingnya spesialis kesuburan yang berspesialisasi dalam masalah kesuburan dan kehamilan.

Kesuburan dan Ketakutan Kehamilan #3

Membiarkan rasa takut menjadi bagian dari hidup Anda atau bereaksi terhadap rasa takut secara non-verbal tanpa memperhatikan keselamatan bisa berarti Anda kehilangan banyak kesuburan. Ketika seseorang dalam keadaan takut, itu dapat mengubah cara tubuh kita berfungsi dan bahkan dapat menguras energi kita dan menurunkan kinerja kita secara keseluruhan. Jika Anda memasukkannya ke dalam aktivitas Anda, salad Anda, musik Anda, Anda akan menyadari bahwa kemungkinan patah hati atau kematian tidak jauh lagi. Ya, hal-hal ini dapat terjadi dan saya tidak mengatakan bahwa ini adalah satu-satunya alasan. Saya hanya ingin Anda berhenti dan melihat hidup Anda dan apa yang Anda lakukan. Menghindari, mengganggu, mengganggu atau bahkan membantu menyebarkan ketakutan akan kematian, berarti fungsi ovarium Anda baik pada pria maupun wanita akan optimal untuk membuat bayi Anda siap hamil.

Kesuburan dan Ketakutan Kehamilan #4

Beberapa dari kita hanya menolak untuk menghadapi ketakutan kita akan hal yang tidak diketahui. Ini adalah tekanan fisik pada tubuh dan kami hanya menolak untuk keluar dari zona nyaman kami. Ketika kita dalam ketakutan, indung telur kita bereaksi dengan cara yang berbeda dan ini pada gilirannya membuat sel telur hidup dan memungkinkan sperma untuk membuahinya. Hal ini bukan berarti tidak terjadi, dapat menimbulkan efek samping yang merugikan bagi anak, juga membuat aman adalah bahaya bagi laki-laki. Kurasa sejujurnya aku tidak bisa memberitahumu apa yang harus dilakukan. Aku tahu apa yang terjadi padaku dan apa yang harus dibicarakan selanjutnya. Saya berharap Anda semua sukses besar dalam perjalanan kesuburan Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *