Categories
Berita

Cooler Master HAF Stacker 915F – Dapat Menampung Radiator Berukuran 360 mm

Cooler Master HAF Stacker 915F – Dapat Menampung Radiator Berukuran 360 mm

casing minix (miniitx) identik dengan ukurannya yang kecil. Casing ini memang terlihat kecil jika dilihat dari depan, namun ternyata casing ini memiliki bentuk memanjang ke belakang. Desainnya pun terlihat sangat kokoh dan solid, dengan material dasar menggunakan bahan Steel SGCC dengan warna hitam di seluruh bodinya. Bagian depannya menggunakan bahan polimer dengan pola jaring yang juga berfungsi sebagai lubang ventilasi udara. Di sisi kanan dan atas casing juga terdapat lubang ventilasi yang mudah dilepas ketika ingin dibersihkan. Sedangkan pada sisi kirinya terdapat akrilik transparan yang berukuran lumayan lebar.

Sumber : Wa Web

Di balik dimensinya yang panjang, terdapat keuntungan dalam hal pemilihan hardware komputer. Casing ini bisa menampung graphics card dan radiator watercooling dengan panjang masingmasing mencapai 36 cm. Walaupun dapat menampung graphics card panjang, Anda hanya bisa memasang satu graphics card saja karena jumlah slot ekspansi yang tersedia terbatas. Selain itu, Anda juga bisa memasang pendingin CPU model tower dengan tinggi maksimum 17 cm. Untuk menempatkan powersupply, disediakan ruang di bagian depan casing, tepatnya di bawah drive bay 5.25 yang biasa digunakan untuk optical drive.

Sementara untuk storage, Anda bisa menggunakan hingga tiga hard disk atau SSD. Dalam paket penjualannya, Cooler Master menyediakan sebuah kipas 12 cm yang telah terpasang di dalam casing di bagian paling belakang. Panel IO terletak di bagian sisi depan, meliputi port USB 3.0 sebanyak dua buah serta port Audio InOut. Luasnya bagian dalam casing ini sangat memudahkan dalam hal manajemen kabel dikarenakan banyak celah ruang yang dapat digunakan untuk merapikan kabel. Selain itu, keunggulan lainnya yaitu casing ini dapat disusun seperti rak atas bawah dengan menggabungkan casing HAF Stacker lainnya hanya dengan melepas penutup casing atas dan dudukan kaki di bawahnya.Casing ini boleh saja pendek, namun bagian dalamnya mampu menampun graphics card sepanjang 36 cm. Casing ini boleh saja pendek, namun bagian dalamnya mampu menampun graphics card sepanjang 36 cm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *