Categories
Berita

Aneka Pilihan Mobil Untuk Niaga

Aneka Pilihan Mobil Untuk Niaga

Produsen mobil membanjiri pasar dalam negeri dengan berbagai varian jenis kendaraan. Termasuk model mobil niaga. Sekadar menyebut nama, ada pick up 1,5 WD, 1,5 FD, dan Mega Carry buatan Suzuki. Davy J. Tuilan, selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, saat ini semakin banyak wirausahawan yang mempercayai Carry Pick Up sebagai alat transportasi, yang diandalkan dalam menjalankan usaha.

Sumber : Jasa Seo Semarang

Carry Pick Up sendiri merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1976. Pada 2013, Carry Pick Up berhasil mencapai penjualan sebesar 65.007 unit (retail sales). Meningkat sebesar 46,3% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya sebanyak 60.821 unit. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Indonesia masih mempercayakan kendaraan niaga mereka pada Carry Pick Up. Jenis mobil usaha lain diproduksi oleh Agen Pemegang Merek (APM) lain.

Semisal APM Hino yang membesut Hino RN 285 dan Hino Dutro 110 SDBL. Seperti tak mau ketinggalan, Toyota pun mengedepankan beberapa varian andalan. Seperti HIACE, DYNA 130HT Dump Truck 4×4, DYNA 130XT Jumbo Box Wing, DYNA 110FT Kopaja (Toyota Dyna untuk Kopaja AC), dan DYNA 110 ST Cooler Box. Lantas Mitsubishi Fuso menyodorkan pilihan kendaraan seperti FE71 long-wheelbase Colt Diesel, FE71 BC luxury bus, FV51 380 ps heavy-duty dump truck, dan FE84 HDL wing box Colt Diesel. Itulah sebagian kecil nama mobil niaga yang beredar di pasaran. Lantas, manakah yang cocok Sebagai gambaran awal, semoga info berikut ini bisa membantu Anda.Cocok untuk armada operasional toko bahan bangunan, pertanian, jasa pindahan.

PROMOSI DAN PEMBAYARAN

Guna menarik minat konsumen, Surya memanfaatkan dunia online sebagai sarana pemasarannya. Disamping itu, ia juga mengombinasikan strategi pemasaran offline. “Saya juga menyebarkan brosur, rutin melakukan penawaran ke berbagai instansi,” kata Surya. Sementara untuk pembayaran, pelanggan bisa transfer uang, setelahmobil pengangkut tiba di lokasi penjemputan. Surya menambahkan, biaya tersebut harus dilunasi sebelum barang dibongkar atau sampai di tujuan. Jika pembayaran belum lunas, dengan sangat menyesal Surya mengatakan, tak bisa membongkar muatan pindahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *